8 Potret Keluarga Artis Merayakan Tahun Baru Imlek

Rizky Mulyani diperbarui 13 Feb 2021, 12:08 WIB
Selanjutnya, Gisella Anastasia dan Gempi yang kompak mengenakan busana khas Imlek. Gemp begitu menggemaskan dengan dua bun hair dan dress berwarna merahnya. (Instagram/gisel_la)
Cathy Sharon, merayakan tahun baru kali ini dengan melakukan sesi pemotretan bernuansa Imlek. Begitu cantik mengenakan dress berwarna hitam dengan bun hair yang dihiasi sunting di kepala. Pesonanya makin terpancar dari perempuan yang satu ini. (Instagram/cathysharon)
Tina Toon, juga salah satu yang merayakan Imlek. Di tengah pandemi seperti sekarang memang berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk itu Tina nampaknya hanya merayakan dengan sederhana bersama keluarga. (Instagram/tinatoon101)
Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah memperlihatkan kekompakannya di Imlek saat pandemi ini. Mereka mengenakan busana yang kompak, meskipun hanya merayakan di kediamannya saja. (Instagram/ruben_onsu)
Saat pandemi seperti ini memang tak bisa bertemu dengan orang lain dengan bebas. Untuk itu, Morgan Oey memilih merayakan Imlek dengan jarak jauh. Ia dan keluarganya hanya berkomunikasi lewat sambungan telfon vidio (video call). (Instagram/morganoey)
Delon dan sang istri merayakan Imlek di kediaman mereka. Terlihat hanya berdua saja, namun dalam foto yang diunggahnya, tetap ada makanan khas Imlek yang menjadi tradisi keluarga mereka. (Instagram/delonthamrinofficial)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga kompak banget saat perayaan Imlek tahun ini. Mereka dan keluarga besarnya mengenakan busana berwarna merah. Seru banget ya? (Instagram/rogerojey)