8 Gaya Wika Salim Pamer Body Goals saat Liburan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Feb 2021, 16:00 WIB
Ini adalah gaya Wika Salim saat liburan di kapal mewah di laut. Paduan hot pants denim dan crop top hitam lengan panjang sangat pas dikenakannya. Ditambah dengan kaca mata hitam yang menyempurnakan penampilannya. (Instagram/wikasalim)
Selanjutnya, saat liburan juga Wika memilih memakai dress santa bermotif batik ini. Ia hanya mengenakan aksesoris jam tangan dan kaca mata hitam. Cantik banget kan? (Instagram/wikasalim)
Naik motor gede atau moge juga menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan Wika saat waktu luang. Begini lah outfitnya, celana denim panjang yang dipadukan tanktop hijau dan outer. (Instagram/wikasalim)
Saat di pantai pun, Wika juga tetap memesona walau hanya memakai short pants denim dan tanktop biru yang dipadukan outer atau jaket berwarna cokelat. Rambut lurusnya dibiarkan terurai tanpa diikat. (Instagram/wikasalim)
Berbagai gaya Wika selama liburan memang menarik banget dan menginspirasi perempuan lainnya. Simple dan nggak berlebihan memang menjadi pilihan Wika saat berbusana sehari-hari. (Instagram/wikasalim)
Bergaya kasual dan sporty nampaknya menjadi gaya andalan Wika sehari-hari. Seperti yang satu ini, ia memilih untuk mengenakan hot pants dan tanktop hitam yang dipadukan jaket denim dan sneakers. Keren banget kan gayanya? (Instagram/wikasalim)
Di berbagai kesempatan, Wika Salim selalu berhasil menunjukan body goalsnya. Begitu juga saat ia liburan, dan di berbagai destinasi wisatanya. Pemilihan busana selalu pas dikenakan perempuan yang satu ini. (Instagram/wikasalim)

Tag Terkait