Pesona Duta SO7 yang Selalu Tampil Kekinian Seperti Anak Muda

Rizky Mulyani diperbarui 13 Feb 2021, 23:10 WIB
Di usianya sekarang, Duta sudah memiliki dua orang anak. Aisha dan Ayman, keduanya sudah beranjak remaja. Bahkan, Duta dan dua anaknya sering pergi bersama bak kumpulan teman sepantaran. (Instagram/pakduta)
Tidak hanya saat di panggung, Duta dalam kesehariannya pun kerap bergaya seperti anak muda. Di foto ini contohnya, ia mengenakan celana pendek, kaus lengan panjang dan beannie hatnya. Ditambag dengan sneakers yang senada dengan bajunya. (Instagram/pakduta)
Ini adalah penampilan Duta di tahun 2019. Rambutnya yang panjang dan keriting tentu menjadi daya tarik sendiri bagi para penggemarnya. Tentu pastinya selain itu karena suara Duta yang sudah khas sejak dulu. (Instagram/pakduta)
Untuk yang satu ini, Duta juga masih berambut gondrong. Ia mengenakan setelan denim, mulai dari celana hingga jaketnya. Gayanya yang santai, membuat bapak yang satu ini masih seperti anak muda. (Instagram/pakduta)
Saat di panggung, Duta juga lebih sering tampil kasual. Seperti ini contohnya, ia mengenakan celana jeans dan kaus oblong yang dipadukan dengan kalung. Tak heran kalau banyak anak muda, terutama kaum perempuan yang mengidolakan sosoknya. (Instagram/pakduta)
Tidak hanya tampil kasual, namun saat di panggung pun Duta bergaya semi formal. Setelanjas hitam yang dikenakan seperti di foto ini juga membuat parasnya makin terlihat sempurna dan tampan. (Instagram/pakduta)
Pada April 2021 nanti, Duta akan genap berusia 41 tahun. Di usia tersebut, ia tetap berhasil membuat anak muda masa kini terpesona dengannya. Ditambah dengan suaranya yang mengalunkan lagu-lagu yang diidolakan sepanjang masa. (Instagram/pakduta)

Tag Terkait