Hadiah Valentine untuk Dion Wiyoko dan Istri

Rizky Mulyani diperbarui 14 Feb 2021, 20:15 WIB
Lewat akun Instagramnya, Dion membagikan kabar yang membahagiakan ini. Terdapat empat foto dan satu video yang diunggah Dion di feed akun Instagram pribadinya. Di mana foto pertama sampai ketiga adalah wajah bahagia mereka di pernikahan pada tahun 2017. (Instagram/dionwiyoko)
Dalam salah satu ungghan, Dion tengah menunjukan foto hasil USG calon bayi mereka. Sedangkan sang istri terlihat sedang menggendong anjing putih kesayangan pasangan yang satu ini. (Instagram/dionwiyoko)
Untuk unggahan keempat, Dion memperlihatkan foto USG yang berlatarkan patung Yesus dan Bunda Maria. Lalu, terdapat video sang calon bayi yang sudah mulai terlihat ada pergerakan. (Instagram/dionwiyoko)
"Happy Valentine’s day from 4 of us. Puji Tuhan buah hati kami sudah berumur 14 minggu dan dalam keadaan sehat," tulis Dion Wiyoko dalam keterangan fotonya. (Instagram/dionwiyoko)
Di sisi lain, Dion pun berharap sang istri selalu dalam keadaan sehat selalu saat mengandung anak pertamanya. Ungkap kebahagiaannya, Dion mengatakan janin yang ada di perut sang istri sudah bisa berjoget. (Instagram/dionwiyoko)
"Semoga @fionaanthony selalu diberi kesehatan sampai proses lahiran nanti. *slide terakhir video waktu USG, janinnya uda joget-joget," tutup Dion Wiyoko sambil memberikan emoji senyum. (Instagram/dionwiyoko)
Di unggahan Instagram story, Dion Wiyoko memperlihatkan wajah dirinya, sang istri dan seorang Romo yang sedang tersenyum manis ke arah kamera. Dalam keterangan fotonya, ia mengatakan hadirnya buah hati ini karena doa dari Romo. (Instagram/dionwiyoko)