Lyodra Pernah Jadi Korban Bullying di Sekolah

Rizky Mulyani diperbarui 14 Feb 2021, 23:43 WIB
Lyodra mengakui kalau bullying yang dialaminya termasuk parah. Pasalnya, temannya menghina dirinya dari segala macam bentuk. Bahkan ia juga mengalami kekerasan fisik kala itu. (Instagram/lyodraofficial)
"Cyber, verbal. Fisik juga aku dijambak, dikurung di kamar mandi," ujar Lyodra dalam konferensi pers virtual serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun, Jumat (12/2/2021). (Instagram/lyodraofficial)
Lebih mengherankan lagi, Lyodra yang kala itu masih kelas empat SD mendapat julukan yang tak pantas diucapkan. Herannya, yang mengatakannya adalah anak seusianya. (Instagram/lyodraofficial)
"Dulu aku 4 SD sempat dikatain pelacur, padahal yang ngatain temanku yang masih seumuran, aneh aja sudah bisa ngomong kayak gitu," ungkap Lyodra lantas tertawa keheranan. (Instagram/lyodraofficial)
Penyanyi cantik ini bercerita kalau saat itu dirinya termasuk sebagai siswa berprestasi. Jadi banyak teman yang merasa iri terhadap dirinya hingga berujung kepada tindakan bullying tersebut. (Instagram/lyodraofficial)
"Mungkin yang lain iri sama aku, 'kenapa harus Lyodra terus'. Akhirnya gitu, anak kecil sudah berani jambak-jambakan," tutur Lyodra. (Instagram/lyodraofficial)
Bully itu akhirnya berhenti setelah Lyodra mengikuti ajang pencarian bakat dan masuk televisi. Ia juga mengatakan orang yang membully justru mengajaknya untuk berteman. (Instagram/lyodraofficial)