Sebentar Lagi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Akan Resmi Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 15 Feb 2021, 07:08 WIB
Hampir satu tahun bertunangan, Atta dan Aurel akhirnya akan menikah pada 21 Maret 2021 nanti. Kabar bahagia tersebut diungkap Atta lewat unggahan di akun Instagramnya. (instagram/attahalilintar)
"Setelah hampir 1 tahun tunangan, semakin yakin diriku kalau kamu puzzle pelengkap hidupku. Bismillah Insya Allah tgl 21 maret 2021 kami akad dulu," tulis Atta Halilintar seperti yang dikutip FIMELA. (instagram/attahalilintar)
Atta berharap, semoga rencana menikahnya ini tidak ada halang rintang lagi yang dapat membuatnya diundur lagi. Mengingat sebelumnya mereka akan menikah di akhir tahun 2020, namun karena adanya pandemi covid-19, terpaksa ditunda. (instagram/attahalilintar)
"Semoga tidak ada gangguan dan enggak undur-undur. Makasih ya dukungan dari semua yang mendoakan," lanjutnya. (instagram/attahalilintar)
Selain itu, Atta masih berharap bahwa ia dan Aurel masih bisa melangsungkan pernikahannya di Gelora Bung Karno. Mengingat masih dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini. (instagram/attahalilintar)
"Semoga ya. Kalau Mei sudah mereda bisa. Karena kalau kita di GBK buruknya kalau banyak yang ngumpul, ramai kita nanti disalahin," tutur Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021). (instagram/attahalilintar)
Jadi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah sebelum bulan Ramadan 2021. Lalu setelah Idul Fitri nanti, keduanya baru akan menggelar acara resepsi. (instagram/attahalilintar)