Bingkisan Manis Wijin untuk Gisel di Hari Valentine

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 15 Feb 2021, 12:00 WIB
Dalam instagram storynya, perempuan satu anak itu mengucapkan terima kasih atas kado dari kekasihnya, Wijaya Saputra atau biasa disapa Wijin. (Instagram/jaysforeal)
Gift box berbahan kayu dengan pita cokelat. Terlihat dalam box tersebut berisi cemilan cokelat dan bunga kecil. Seperti diketahui, cokelat sudah biasa menjadi bagian tradisi saat Valentine. (Instagram/jaysforeal/gisel_la)
Tampak, penyanyi asal Surabaya itu mengungkapkan rasa bahagia mendapat hadiah dari kekasih pada hari kasih sayang tersebut. Gisel juga terima kasih karena selalu menemani. (Instagram/jaysforeal)
"Terima kasih untuk selalu menemani di sisiku. Bingkisan ini manis banget," tulis Ibu dari Gempita Nora Marten itu dalam Bahasa Inggris. (Instagram/jaysforeal)
Melihat unggahan sang kekasih, pemain basket itu kembali mengungkapkan Gisel adalah perempuan cantik dan paling kuat selama yang pernah ditemui. (Instagram/jaysforeal)
"Kamu adalah wanita paling cantik dan tegar yang pernah aku kenal. Aku cinta kamu selamanya, Gisel" balas Wijin. (Instagram/jaysforeal)
Sekitar dua tahun Gisel dan Wijin menjalin hubungan. Begitu juga saat mantan istri Gading Marten itu diterpa kasus video mesum bersama Nobu, Wijin setia mendampinginya. (Instagram/gisel_la)