Ultah ke-17, Cinta Kuya Dapat Hadiah Mobil Klasik dari Uya Kuya

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 15 Feb 2021, 20:38 WIB
"Happy Birthday @cintakuya kesayangan papa yang paling cantik dan baik. Maafin papa di ulang tahun 17 ini papa gak bisa bikin pesta meriah ulang tahun kamu yg ke 17." tulis king_uyakuya. (Instagram/cintakuya)
Meski tidak bisa membuat pesta dan tidak bisa merayakan bersama di ultah ke-17 ini, namun anak pertama Uya Kuya dan Astrid itu cukup bahagia karena mendapatkan hadiah yang sejak lama diimpikan. (Instagram/cintakuya)
"Alhamdulilah, sekian lama menunggu mu~ cieilah aduh aduh cakep bener sih 😍 pertama kali sampe, langsung gue pake jalan pulang wkwk," tulis cintakuya membagikan potret mobilnya yang diunggah Kamis (11/2). (Instagram/cintakuya)
"btw sim sekarang kartu nya bagus ya hahaha, anyways kata papa sih ini kado buat ultah gue yang ke 17. apa ada yang lain ....? 🤭 ya gatau deh let see aja deh." lanjut Cinta. (Instagram/cintakuya)
Cinta Kuya mendapat hadiah mobil Honda Estilo dari ayahnya. Sepertinya, Cinta memiliki kesamaan dengan ayahnya, yaitu suka mobil klasik. (Instagram/cintakuya)
Belum lama ini, Cinta juga membagikan jalan-jalan dengan mobil impiannya sejak lama tersebut. "Plaza Melawai eh kebalik Melawai Plaza," tulis Cinta Kuya membagikan potret bahagianya di depan mobil. (Instagram/cintakuya)
Dalam vlog terbarunya belum lama ini, Uya Kuya menceritakan acara yang telah disiapkan untuk surprise ulang tahun putrinya, Cinta Kuya ambyar karena dirinya bersama istri dan putranya, Nino terpapar Covid-19. (Instagram/cintakuya)