Positif Covid-19, Ashanty Merasa Tiba-tiba Meriang hingga Sesak Napas

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 16 Feb 2021, 07:53 WIB
Kabar itu diumumkan oleh asistennya Vvndika. Lebih lanjut, dalam keterangannya, ia mengunkapkan bahwa keluarga Ashanty setiap minggu rutin PCR. (Instagram/ashanty_ash)
"Setiap Minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tanggal 8 Februari negatif. Sabtu kemarin antigen negatif," tulis Vyndika seperti dikutip dari instagram Story @ashanty_ash. (Instagram/ashanty_ash)
Minggu malam, istri Anang Hermansyah itu tiba-tiba meriang bahkan sampai sesak napas. Melihat kondisi tersebut, malam itu juga melakukan PCR. (Instagram/ashanty_ash)
"Semalem tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga di-(test) PCR, dan subuh tadi hasilnya positif Covid," lanjut Vyndika. (Instagram/ashanty_ash)
Tidak hanya bunda Ashanty, yang menjalani PCR, tapi juga semua yang ada di rumah. Dan hasilnya, Aurel, Azriel dan Arsy dinyatakan positif. (Instagram/ashanty_ash)
"Akhirnya semua di rumah check juga, dan yang positif juga kakak Loly, Arsy, dan Jiel. Tolong doanya ya teman-teman semua," tutup Vyndika. (Instagram/ashanty_ash)
Dalam instagram story Aurel, sambil memasang foto Arsy dan Aurel yang mengenakan masker, putri Anang itu meminta siapa saja yang pernah ketemu, memohon untuk melakukan tes. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Hai guys, yang pernah ketemu kita atau apa pun, please check ya!! kita rajin banget pcr, dll dan selalu negative, semalem kita check kita positive covid. Stay safe guys, i love you all," tulis Aurel di Instagram Storiesnya. (Instagram/ah.siap_indonesia)