Alasan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ingin Anak Pertamanya Laki-laki

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 16 Feb 2021, 11:03 WIB
Tak menampik jika kebanyakan pasangan mendambakan jeniss kelamin yang mereka inginkan pada buah hatinya. Begitu juga dengan Rey dan Dinda. Meskipun pada akhirnya ia menyerahkan kepada sang pencipta tentang jenis kelamin anaknya nanti. (Instagram/dindahw)
Berserah kepada Tuhan, namun Dinda ingin anak pertamanya nanti berjenis kelamin laki-laki. Alasannya, agar sang anak bisa menjaga adik-adiknya nanti. (Instagram/dindahw)
"Aku apa aja sedikasihnya Allah. Cuma kalau ditanya kepenginnya cowok supaya bisa jagain adik-adiknya. Doain ya," ucap Dinda saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (14/2). (Instagram/dindahw)
Berbeda dengan ibu hamil lainnya, hingga usia kandungannya kini sudah lima bulan. Dinda tidak merasakan ngidam, namun ada satu hal yang disenanginya belakangan ini. (Instagram/dindahw)
"Belum ada ngidam-ngidam, yang susah sih cuma lagi suka makan coklat sih akhir-akhir ini," jelas Dinda Hauw sambil tersenyum semringah. (Instagram/dindahw)
Saat ditanya soal persiapan, Dinda dan Rey memang sudah menyediakan berbagai keperluan untuk menyambut sang bayi nanti. Namun terpenting adalah mereka menyiapkan mental untuk menjadi orangtua dan mengurus buah hatinya kelak. (Instagram/dindahw)
"Lebih ke mental karena harus mempersiapkan mental. Kalo barang-barang lagi menyiapkan," tutup Dinda Hauw. (Instagram/dindahw)