Kado Valentine, Ruben Onsu Beri Hadiah Kuda untuk Sarwendah

Sutikno diperbarui 16 Feb 2021, 20:38 WIB
Pada hari kasih sayang tersebut, presenter dan pengusaha sukses itu sengaja meluangkan waktu khusus untuk bisa berduan dengan perempuan yang telah dinikahi sejak tahun 2013 silam. (Instagram/sarwendah29)
Tidak hanya itu, pria kelahiran Jakarta 37 tahun silam itu juga memberikan kado yang tidak biasa. Ruben memberikan kado kuda untuk perempuan yang telah memberikan dua orang anak tersebut. (Instagram/sarwendah29)
"Kasih (kado) Kuda," kata Ruben ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Senin (15/2/2021) dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/sarwendah29)
Meski tidak menyebut secara gamblang harga yang dibelinya, ia mengaku sejak lama menyiapkan kuda tersebut, karena ingin memberikan yang terbaik buat istri. (Instagram/sarwendah29)
Ruben menjelaskan, bahwa kuda tunggang tersebut di beli dari temannya sesama pemain kuda. Ia hanya mendapatkan dari perantara Nabila Syakieb. (Instagram/sarwendah29)
"Jadi kayak sesama pemain kudalah gitu, 'gua mau jual nih' terus pas dilihatin lagi wa dia prestasinya udah banyak, terus aku belinya dari Nabila, jadi gak ketemu sama penjualnya. (Instagram/sarwendah29)
Ayah dua orang putri itu menambahkan, bahwa jenis kuda hadiah yang baru saja dibeli itu sangatlah cocok untuk sang istri. "(Jenisnya) yang pas lah buat cewek, yang enak buat jeujegnya," kata Ruben. (Instagram/sarwendah29)