Terungkap Cinta Pertama Anya Geraldine

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Feb 2021, 07:53 WIB
Saat menjadi bintang tamu "Love Streaming" yang disiarkan secara live di Vidio.com, Minggu (14/2/2021), Anya mengungkapkan soal cinta pertamanya. Bukan teman sekolah atau teman setongkrongan, namun ternyata sepupunya sendiri. (Instagram/anyageraldine)
Berawal dari host yang bertanya soal kapan Anya pertamakali jatuh cinta dengan lawan jenis. Sempat malu-malu, akhirnya ia menjawab bahwa saat duduk di bangku sekolah dasar, Anya sudah mulai tertarik terhadap laki-laki. (Instagram/anyageraldine)
"Aku tuh freak, aneh banget, malu lah buat bilang ini sebenarnya, tapi yaudah lah. Jadi aku suka sama lawan jenis itu sejak kecil, zaman SD," kata Anya Geraldine sambil tertawa. (Instagram/anyageraldine)
Anya merasa saat kecil dunianya terasa kecil sehingga tidak mengenal banyak orang. Lucunya, Anya merasa teman dan tetangganya tidak ada yang bisa membuatnya tertarik. Justru ia malah naksir sang sepupu. (Instagram/anyageraldine)
"Teman sekolahku nggak ada yang cakep, tetangga juga nggak ada yang cakep, jadi nggak naksir dari ruang lingkup itu. Justru aku suka sama sepupuku karena cakep, jadi dia anaknya kakak mamaku," ujar Anya. (Instagram/anyageraldine)
Lucunya, saat itu Anya selalu ingin berada di dekat sepupu yang disukainya itu. Bahkan jika pergi ke suatu tempat, ia selalu bertanya apakah laki-laki itu juga akan ada atau tidak. (Instagram/anyageraldine)
"Kayak mau pergi ke taman safari terus aku tanya mamaku 'si kakak ini ikut nggak?' kata mamaku ikut. Yaudah aku langsung bangun pagi, siap-siap gitu deh. Itu masih SD, aneh banget kan suka sama sepupu sendiri. Sekarang mah udah mau muntah kalau aku ingat," ceritanya. (Instagram/anyageraldine)

Tag Terkait