10 Potret Rumah Baru Ricky Perdana dan Chacha Takya

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 17 Feb 2021, 20:38 WIB
Berikut beberapa potret hasil tangkapan layar dari kanal Youtube Ricky Perdana. Tampak depan rumah Ricky dan Chacha tiga lantai.Didepan selain tempat parkir ada pohon yang menambah adem. (Youtube/Ricky Perdana)
Tangga naik ke arah dalam rumah. Diatas ada gapura putih yang tidak jauh dari pintu utama rumah yang mengusung konsep modern dengan dominiasi warna putih, hitam dan cokelat emas. Warna-warna tersebut sesuai keinginan keduanya. (Youtube/Ricky Perdana)
Ruang tengah tampak lega yang menyatu dengan ruang tamu. Tampak beberapa sofa besar dan meja-meja dari kayu dengan hiasan bunga diatasnya. Meja kayu ini merupakan ide dari Ricky, sedangkan bunga karena sang istri suka bunga. (Youtube/Ricky Perdana)
Berbeda dengan rumah sebelumnya, dirumah barunya ini juga sudah dilengkapi dapur bersih. Tampak perabotan masih berantakan karena belum kelar diberesin. (Youtube/Ricky Perdana)
Meja dari kayu tebal dijadikan sebagai meja makan. Selain ada beberapa minuman, juga ada hiasan bunga di meja makan dekat dapur bersih. Tampak modern dan mewah dengan dekorasi kaca-kaca dan lampu hias berbentuk melengkung yang unik. (Youtube/Ricky Perdana)
Ruangan untuk santai yang tampak dimanfaatkan sebagai ruang keluarga memiliki fasilitas hiburan yang menyenangkan. Satu set televisi, speaker besar, dan media hiburan ada di sini. Sedangkan disebelah kanan ada dinding kaca yang bisa melihat kolam renang. (Youtube/Ricky Perdana)
Rumah Ricky dan Chacha juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Dipinggir tampak ayunan dari kayu yang bisa digunakan saat santai dan menikmati gemericik air. (Youtube/Ricky Perdana)
Sedangkan kamar Ricky dan Chacha berada di lantai dua. Terlihat pasangan ini sedang melihat-lihat kamar sang buah hati, Xavier. Sedangkan kamar tamu berada di lantai bawah. (Youtube/Ricky Perdana)
Rumah baru Ricky Perdana dan Chacha berada di kawasan perumahan. Terlihat tampak depannya terlihat sama. Menurut Ricky, mereka akan bertetangga dengan Syahnaz Sadiqah adik Raffi Ahmad yang tinggal tidak jauh dari rumahnya. (Youtube/Ricky Perdana)