Gelar Dua Kali Resepsi, Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny Rencana Usung Adat Betawi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Feb 2021, 12:00 WIB
Seperti melansir Kapanlagi.com, Vicky yang ditemui di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat, menceritakan persiapannya menuju hari pernikahan. Ia mengatakan, akan melibatkan Ivan Gunawan dalam merancang busana pengantinnya. (Instagram/vickyprasetyo777)
Untuk acara yang pertama akan digelar di Bogor, Jawa Barat. Selanjutnya, acara resepsi digelar di Jakarta dan kabarnya akan disiarkan di salah satu stasiun TV swasta. (Instagram/vickyprasetyo777)
"Kalo yang kedua kebetulan berbarengan dengan salah satu HUT stasiun TV, hahaha. biasa lah ya (TV) yang di kuningan, masak aer (ANTV). Semua udah meeting, Alhamdulillah rejeki," kata Vicky Prasetyo di kediamannya di Bekasi, Selasa (16/2/2021). (Instagram/vickyprasetyo777)
Untuk busana yang dirancang Ivan Gunawan kabarnya akan dikenakan saat resepsi kedua di Jakarta. Vicky dan Igun pun sudah membicarakannya dengan matang terkait rencananya tersebut. (Instagram/vickyprasetyo777)
"Aku udah ngobrol juga kan bahkan hari ini tadi aku diberi makan siang nasi warteg sama Igun. Terus kita ngobrol lah, ya udah cerita ceritanya. Insya allah lah resepsi kedua sama Igun," kata Vicky. (Instagram/vickyprasetyo777)
Terkait dengan nuansanya sendiri, Vicky dan Kalina yang sama-sama berasal dari suku Betawi pun kabarnya akan mengusung adat Betawi di pernikahannya. Segala persiapan telah mereka lakukan menuju hari bahagianya tersebut. (Instagram/vickyprasetyo777)
“Betawian karena aku kan betawian, Kalina juga betawian. Insya Allah ada nanti palang pintunya. Ini lagi disiapin budayaannya. Penginnya ada tari-tariannya juga, cuma lagi diobrolin semua,” ungkap Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)