Potret Donna Agnesia Nangis Nonton Sinetron, Darius Sinathrya Hanya Bisa Terima Nasib

Sutikno diperbarui 18 Feb 2021, 06:53 WIB
Menurut Darius, sinteron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu menjadi sinetron favorit istrinya setelah pulang menjelani isolasi mandiri beberapa waktu lalu. (Instagram/darius_sinathrya)
"Iya gitu, gara-gara dia isoman jadi nyari tontonan. Dia tonton banyak banget film karena jenuh cari tontonan lain nyantolnya di sinetron," kata Darius Sinathrya di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2021) dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/darius_sinathrya)
Darius membagikan beberapa potret sang istri yang serius tiduran di sofa sambil nonton teve, hingga menangis baper melihat sinetron yang sedang hits tersebut. (Instagram/darius_sinathrya)
Darius yang berpikir waktunya pacaran atau dinner, ternyata harus menemani sang istri yang sedang serius nonton sinetron Ikatan Cinta. Bahkan, Donna sampai nangis-nangis. Beberapa potret Donna nangis dibagikan di instagram. (Instagram/darius_sinathrya)
"Kirain bakal jadi waktunya pacaran, gak taunya nasib saya harus nemenin #micin nonton #ikatancinta pakai nangis2 segala (jangan geser ke kanan yaa!!!)," tulis Darius. (Instagram/darius_sinathrya)
Karena tidak boleh gerak, ganti chanel dan cari teve lain, Darius hanya bisa terima nasib. Ia pun mencari hiburan dengan nonton bola melalui handphone. (Instagram/darius_sinathrya)
"Ya udah gue nonton bola deh tadinya mau di kamar, tapi 'sini temenin dulu sampai aku selesai'. Akhirnya nonton di HP dan ya gitu kita habisin waktu bareng bareng walaupun sukanya beda." kata Darius Sinathrya. (Instagram/darius_sinathrya)