Bicara Momongan, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Tak Ingin Menunda

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 18 Feb 2021, 08:03 WIB
Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ali dan Margin mengatakan bahwa mereka tidak menunda untuk punya anak. Namun keduanya tetap berserah kepada Tuhan. (Instagram/alsyakieb)
"Nggak (menunda anak) sih. Harapannya yang terbaik saja ke depannya. Jadi gimana sedikasihnya saja, kalau langsung alhamdulilah," kata Ali Syakieb secara tegas. (Instagram/alsyakieb)
Margin pun sepakat dengan keputusan Ali. Ia ingin menjalani segalanya dengan santai dan menikmati kebersamaannya dengan Ali sebagai suami istri. (Instagram/alsyakieb)
"(Iya sepakat sama Ali). Jadi enjoy saja dulu, sama-sama jalanin dulu," tutur Margin Winaya. (Instagram/alsyakieb)
Bicara soal bulan madu, Ali dan Margin terpaksa membatalkannya lantaran masih di tengah situasi pandemi. Semula, mereka berencana menunaikan ibadah Umrah ke Mekkah. (Instagram/alsyakieb)
"Tadinya kami mau umrah, tapi kan belum di buka, jadi batal. Padahal kami mau honeymoon ke sana. Belum kepikiran mau ke mana-mana sih (sekarang), maksudnya belum tahu ke depannya Covid-19 ini seperti apa," jelasnya. (Instagram/alsyakieb)
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sudah resmi menikah pada 6 Februari 2021 lalu. Keduanya tak membutuhkan waktu lama untuk menjalin hubungan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. (Instagram/alsyakieb)