Olla Ramlan Buka Suara Soal Kondisi Terkini Rumah Tangganya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 18 Feb 2021, 12:04 WIB
Saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (17/2/2021), aktris sekaligus presenter itu langsung menjelaskan kronologi kejadian tersebut. (Instagram/ollaramlanaufar)
"Jadi begini, kalau aku sebenarnya yang terjadi aku posting duluan, nggak lama Aufar nggak tahu tiba-tiba (posting juga)," kata Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlanaufar)
Diakui Olla, saat membuat unggahan tersebut ia tengah berada di rumah. Saat bangun tidur di pagi hari pun  ia kaget dengan pemberitaan yang beredar. (Instagram/ollaramlanaufar)
"Dia di rumah dan aku sudah tidur, kami ada di rumah memang lagi ngambek-ngambekan, tapi dia mengutip si bang Roy Marten punya quotes," kata Olla Ramlan mengungkap. (Instagram/ollaramlanaufar)
"Pagi-pagi kayak kakak aku, 'Aufar kenapa La?' Aku belum lihat, pas aku lihat masuk Lambe Turah, aduh kamu bikin ramai aja, hahaha. Gitu aja sebenernya," ujar Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlanaufar)
Kini hubungannya dengan Aufar sudah membaik, Olla mengatakan yang namanya hubungan rumah tangga pasti kerap mengalami permasalahan. Beruntung, saat ini ia dan suami sudah kembali mesra dan berhubungan baik lagi. (Instagram/ollaramlanaufar)
"Namanya juga tumah tangga kan pasti ada, begitu-begitu lah up and down," imbuh Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlanaufar)