Ashanty Ungkap Bayaran Duet dengan Anang di Acara Pernikahan

Sutikno diperbarui 18 Feb 2021, 20:38 WIB
Dalam tayangan Youtube, Boy William berjudul Mengharukan! Ashanty telfon Krisdayanti, presenter itu menanyakan bayaran yang diterima saat nyanyi duet dengan Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)
"Ini Bunda sama Mas Anang ya, kalau dipanggil wedding gitu kan sering banget, ya. Itu harganya berapa sih?" tanya Boy William seperti dikutip dari kanal Youtubenya. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty membocorkan nominal bayaran yang diterima dirinya dan suami pada saat tampil bersama di acara pernikahan. (Instagram/ashanty_ash)
"Sebelum pandemi nih, ya. 150 (juta rupiah)," jawan Ashanty. Perempuan yang resmi menikah dengan Anang pada 2012 silam itu lantas menjelaskan bahwa angka tersebut bersih tanpa ada potongan. (Instagram/ashanty_ash)
"150 juta paket berdua? Paket berdua tapi belum ini dong, penerbangan," tanya Boy William. "Belum penerbangan, belum hotel, sama makan," sahut Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Presenter 29 tahun itu terkejut dengan angka yang disebut Ashanty. Menurutnya, nominal itu cukup besar, tapi Ashanty mengatakan banyak penyanyi lain di atas dia dan suami. (Instagram/ashanty_ash)
"Banyak sekarang yang lebih mahal. Berdua, loh itu. Sekarang banyak yang solo-solo tuh segitu," ungkap ibu empat anak tersebut. (Instagram/ashanty_ash)