10 Potret Anwar Fuadi dan Istri Rayakan Ultah Pernikahan ke-50

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 19 Feb 2021, 06:53 WIB
Lima puluh tahun membina rumah tangga bukan hal mudah. Meski demikian, artis senior 73 tahun itu bisa langgeng dan jauh dari gosip miring rumah tangganya. Tentunya bisa menjadi inspirasi bagi seluruh artis Indonesia.(Instagram/fuady_47)
14 Februari 2021, pria kelahiran Palembang yang masih sibuk sinetron Samudra Cinta itu merayakan Golden Wedding Anniversary atau ulang tahun pernikahan emas. (Instagram/fuady_47)
Ini adalah momen saat Anwar Fuady memotong kue wedding anniversary pernikahannya. Siap potong kue dan diberikan untuk istri yang telah memberikan lima orang anak tersebut. (Instagram/fuady_47)
Sesuai dengan temanya, panggung kecil layaknya panggung pengantin dengan dua kursi dihias dengan warna emas dan putih mendominasi tempat acara. (Instagram/fuady_47)
Meski telah setengah abad hidup bersama, pasangan yang telah dikaruniai lima orang anak itu masih menujukkan kemesraan dan keromantisannya. Tampak, aktor kelahiran Palembang itu menyuapi istri tercintanya kue ultahnya. (Instagram/mirzaindahdewi)
Selain warna emas, bunga-bunga putih juga menghiasi panggungnya. Dua tempat duduk digunakan Anwar Fuadi dan istri, seperti layaknya pengantin.(Instagram/mirzaindahdewi)
Masih suasana pendemi, perayaan anniversary pernikahan ke-50 tahun ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. (Instagram/mirzaindahdewi)
Dalam sebuah wawancara di vlog Helmy Yahya, pertengahan tahun 2020 silam, Anwar Fuady mengaku kalau sag istri selalu mendukung apa yang dikerjakan selama ini. Bahkan, sang istri juga senang dengan profesi suaminya. (Instagram/mirzaindahdewi)
50 tahun nikah, Anwar Fuadi dan Farida Cosim telah dikaruniai lima orang anak. Kebahagiaan makin bertambah dengan 17 cucu dan satu cicit. (Instagram/mirzaindahdewi)