Ini Perjanjian Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang Tak Boleh Dilanggar Setelah Menikah

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 19 Feb 2021, 07:53 WIB
Sebelum akhirnya memutuskan nikah, pasangan yang baru beberapa bulan menjalin hubungan dan memutuskan menikah itu telah membuat perjanjian yang harus dipatuhi.(Youtube/Ussy Andhika Official)
Perjanjian tersebut, sebagai pondasi dalam membina rumah tangga untuk kedepannya. Hal tersebut diungkapkan keduanya di vlog Ussy Andhika Official yang berjudul Ririn & Ibnu Bikin Perjanjian Sakral! Kalo Dilanggar bahaya!!!. (Youtube/Ussy Andhika Official)
"Pokoknya waktu kita awal ngobrol nih, kita pernah gagal, yang pastinya gak mau gagal lagi. Pokoknya, kita berdua berangkat dari nol. Dalam artian kita nih orang baru, dan yang pasti kita pingin lebih baik ke depan, belajar sama-sama." kata Ririn seperti dilansir dari kanal Ussy Andhika Official.
"Pokoknya ada yang kita sepakati berdua lah, kayak ada pakem-pakem dimana yang tidak boleh dilakukan. Kalau sampai dilakukan, ya kamu tahu konsekuensinya," lanjut Ririn. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Ussy meminta pasangan yang masih menikmati bulan madu itu menjelaskan pakem-pakem atau perjanjian dengan Ibnu Jamil yang tidak boleh dilanggar. (Youtube/Ussy Andhika Official)
"Di antara kita berdua kalau ada yang cheating (selingkuh) apapun bentuknya. Yang kedua gak boleh ada KDRT (kekerasan dalam rumah tangga)," tegas Ririn. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Andhika melihat ada juga pasangan yang bertahan meskipun ketahuan berselingkuh karena demi anak. Sedangkan bagi Ririn Ekawati, hal tersebut tidak berlaku. Karena pada dasarnya memutuskan kembali nikah karena ingin lebih bahagia lagi dengan pasangan. (Youtube/Ussy Andhika Official)