Melaney Ricardo Rutin Tes Swab Demi Orang Terdekat

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 19 Feb 2021, 12:38 WIB
Tentu menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Melaney setelah berjuang sembuh dari covid-19. Untuk itu, kini ia menjadi lebih waspada dan lebih ketat dalam menerapkan protokol kesehatannya. (Instagram/melaney_ricardo)
Dalam unggahannya, Melaney menuliskan berbagai hal yang dilakukan belakangan ini demi tidak tersebarnya virus Covid-19. Seperti rutin melakukan swab, selalu memakai masker dan sering-sering menyemprotkan sanitizer dan disinfektan, serta yang lainnya. (Instagram/melaney_ricardo)
"Capek Ga dicolok mulu?! Yak!Engep Ga maskeran mulu?! Yak! Kangen Ga mau ngumpul n ketawa2 ma temen2?! Yak! Rempong Ga kmn2 nenteng handsanitizer n disinfectant?! Yak!," ungkap Melaney di akun Instagramnya, Kamis (18/2/2021). (Instagram/melaney_ricardo)
Melaney mengatakan, siapapun yang ingin survive di tengah kondisi seperti ini, harus beradaptasi dengan keadaan. "Tapi mau gimana lagi..!! Katanya 'IF U WANT TO SURVIVE.. ADAPT!'" ungkapnya. (Instagram/melaney_ricardo)
Menyadari mobilitasnya yang terbilang sering, Melaney pun rutin menjalankan swab tes. Tujuannya, selain bertanggung jawab terhadap diri sendiri juga untuk orang-orang sekitarnya. (Instagram/melaney_ricardo)
"Karena masih harus keluar untuk Bekerja! Lagi-lagi melakukan swab secara regular. Bertanggung jawab buat diri sendiri dan orang lain," pungkasnya. (Instagram/melaney_ricardo)
Melaney Ricardo, kini semakin ketat dalam menerapkan protokol kesehatan. Pastinya ia tidak ingin terpapar virus tersebut lagi dan terpenting untuk orang-orang tersayangnya. (Instagram/melaney_ricardo)

Tag Terkait