Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, BCL: Meski Bukan Tahun yang Mudah, Kami Baik-baik Saja

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 19 Feb 2021, 17:38 WIB
Hari ini, Jumat (19/2/2021) perempuan biasa disapa BCL itu membagikan beberapa potret ketika sedang berziarah ke makam suaminya. (Instagram/bclsinclair)
BCL dan Noah tampak kompak mengenakan baju senada dan juga masker. Dalam potret yang dibagikan, ibu dan anak itu tampak berpelukan, menabur bunga, dan juga berdoa. (Instagram/bclsinclair)
Dalam keterangan fotonya, wanita berusia 37 tahun itu mengungkapkan setelah setahun ditinggalkan tidaklah mudah untuk dilewati. Meski demikian, ia bersama anaknya dalam kondisi baik-baik. (Instagram/bclsinclair)
"Hey daddy, sudah satu tahun sejak kepergianmu. Hari ini, kami hanya ingin memberitahumu bahwa ini bukan tahun yang mudah bagi kami, tapi kami baik-baik saja, kami melewatinya," tulis bclsinclair dalam bahasa Inggris dikutip dari Instagramnya. (Instagram/bumiauw)
Meski bukan hal yang mudah untuk dilalui bersama putranya, penyanyi dan pemeran itu meminta mendiang suaminya untuk tidak khawatir. Ia pun mendoakan sang suami mendapat tempat di sisi Allah. (Instagram/bumiauw)
"Jadi, jangan khawatir kami .. Semoga hidup indah disana .. Kami merindukanmu ..," tutup BCL dengan emoji hati. (Instagram/bclsinclair)
Terlihat dalam kolom komentarnya, banyak selebriti yang mendoakan aktor asal Malaysia tersebut. Sejak Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 silam, BCL terlihat sering mengunjungi makam suaminya. (Instagram/bclsinclair)