Kangen, Ashanty Takut Telepon Krisdayanti

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 20 Feb 2021, 07:00 WIB
Hal itu terungkap ketika mendapat tantangan dari Boy William dalam vlog yang berjudul 'Mengharukan! Ashanty Telfon Krisdayanti!' yang tayang pada 17 Februari 2021. (Youtube/Boy William)
Ashanty mengaku takut panggilan telponnya tidak dijawab oleh ibu kandung Aurel dan Azriel tersebut. Apalagi, ia mengaku sejak lama tak lagi berkomunikasi. “Takut, sudah lama enggak berhubungan, telepon gara-gara lu, makin enggak enak,” jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ashanty mengungkapkan, sebelumnya hubungannya baik banget dengan adik kandung Yuni Shara tersebut. Hubungan sedikit kurang baik lantaran kejadian Aurel dengan ibu kandungnya beberapa waktu lalu. Kejadian itu membuat hubungan keduanya terputus. (Instagram/krisdayantilemos)
"Mungkin sekarang lagi kurang bagus gitu keadaannya memang kita lagi nggak ada komunikasi semenjak kejadian kemarin adalah satu kejadian yang mungkin kamu juga tahu yang Aurel itu," terang Ashanty.(Instagram/@hermansyahfamily)
"Dari situ kita sampai sekarang belum komunikasi sih. Sebelum itu, aduh kita ya bener-bener baik-baik aja dan baik-baik banget gitu. Karena permasalahan anak jadi merembetnya kemana-mana," sambungnya.(Instagram/krisdayantilemos)
Lama tak berkomunikasi, Ashanty mengaku kangen dengan Krisdayanti. Ia berharap hubungannya membaik dan bisa ngobrol lagi. (Instagram/ashanty_ash)
"Kita kan udah gak keep in touch selama ini, kangen untuk bisa ngobrol lagi, sharing apalagi sekarang Aurel nyanyinya udah bagus pasti ibunya bangga dong. Kangen mungkin menceritakan Aurel dengan pasangannya," kata Ashanty.(Instagram/ashanty_ash)