Kalina Oktarani Umumkan Batal Nikah dengan Vicky Prasetyo

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 19 Feb 2021, 20:38 WIB
Kabar itu dibagikan Kalina melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi pada hari ini, Jumat (19/2/2021) atau dua jam lalu saat berita ini dibuat. (Instagram/kalinaocktaranny)
Mantan istri Deddy Corbuzier itu membagikan foto mengenakan gamis serta kerudung transparan sambil berdoa. Dalam keterangannya, perempuan satu anak itu mengatakan pembatalan dilakukan akibat suatu hal. (Instagram/kalinaocktaranny)
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal..," tulis kalinaocktaranny. (Instagram/kalinaocktaranny)
Masih dalam keterangannya, Kalina juga meminta maaf kepada semua pihak yang terkait dengan pernikahannya. (Instagram/kalinaocktaranny)
"Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar.." lanjut Kalina. (Instagram/kalinaocktaranny)
Di akhir keterangannya, perempuan satu anak itu meminta maaf kepada semua, dan ia juga belum bisa menjelaskan hingga akhirnya membatalkan pernikahan jelang dua hari di gelar. (Instagram/kalinaocktaranny)
"Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih..," tutup Kalina. (Instagram/vickyprasetyo777)