8 Potret Sudut Rumah Mewah Revalina S Temat

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Feb 2021, 15:26 WIB
Setelah menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada 2015 silam, Revalina yang telah dikaruniai buah hati tinggal di rumah mewah yang bernuansa modern. Begini lah penampakan rumahnya di bagian depan. (Instagram/vatemat)
Di dalam rumahnya, Reva nampak punya ruang wardrobe sendiri untuk menyimpan koleksi busana dan pelengkap penampilan lainnya. Terlihat ruangannya yang begitu luas yang dihiasi cermin dengan lampu di sekelilingnya. (Instagram/vatemat)
Untuk bagian dalamnya terlihat sangat mewah dengan nuansa klasik modern. Terasa nyaman dihuni keluarga kecil Revalina dan Rendy. (Instagram/vatemat)
Bukan hanya Revalina dan suami yang nyaman dengan suasana di rumahnya. Lihat foto anak kecil yang satu ini terasa begitu bahagia duduk di teras rumah yang bernuansa minimalis. (Instagram/vatemat)
Di sudut luar dengan tembok minimalis nampaknya menjadi tempat favorit Revalina dan keluarga untuk habiskan waktu bersama dan pastinya untuk berfoto. (Instagram/vatemat)
Nah, kalau yang satu ini adalah dapur di kediaman Revalina. Nuansa minimalis dan berwarna hitam putih ini membuat ruangan masak tersebut menjadi elegan. (Instagram/vatemat)
Selain bentuknya yang mewah dan elegan, kediaman Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan juga sangat asri. Pasalnya terdapat berbagai jenis tanaman yang membuat nyaman suasananya. (Instagram/vatemat)