Annisa Pohan Bicara Soal Kehidupan Dunia yang Sementara

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Feb 2021, 22:30 WIB
Terbaru, Annisa membuat sebuah kutipan yang religius di akun media sosialnya. Jumat, 19 Februari 2021, menantu Susilo Bambang Yudhoyono ini bicara tentang kehidupan dunia yang bersifat sementara. (Instagram/annisayudhoyono)
Perempuan satu ini juga menyertakan beberapa ayat Al-Quran yang juga berkaitan dengan tulisan pengingatnya untuk masyarakat. "Kebanyakan manusia lupa bahwa hidup hanya sementara," tulisnya seperti yang dikutip FIMELA. (Instagram/annisayudhoyono)
"Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu Qs. Al-Hadid ayat 20 (57:20)," lanjut Annisa. "Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurauan (QS. Al-Hadid: 20)," tulisnya di cuitan berikutnya. (Instagram/annisayudhoyono)
Masih tentang kehidupan, Annisa menyertakan sebuah ayat suci yang mengatakan bahwa apa yang terjadi di dunia hanya permainan dan senda gurau. Selebihnya, kehidupan akhirat lah yang akan jauh lebih baik. (Instagram/annisayudhoyono)
"Dan kehidupan dunia ini, hanyalah permainan & senda gurau. Sedangkan negeri akhirat itu, sungguh lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Tidakkah kamu mengerti? (QS. Al-An'am: 32)," lanjutnya kemudian. (Instagram/annisayudhoyono)
Kemudian Annisa menutup kutipan inspiratifnya dengan kesimpulan bahwa sang Pencipta sudah mengingatkan berkali-kali tentang hidup di dunia. Salah satu bentuknya adalah bunyi ayat suci yang ia sertakan. (Instagram/annisayudhoyono)
"Allah sudah mengingatkan lebih dari sekali bahwa dunia ini hanya permainan dan senda gurau belaka, kita harus lebih sering disadarkan akan hal itu," tutup Annisa Pohan. (Instagram/annisayudhoyono)