Banjir Jakarta, Dian Pelangi Bagikan Momen Perjuangan Saat Evakuasi Diri

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Feb 2021, 11:00 WIB
Dalam Instagram Story-nya, Dian membagikan sejumlah video yang memperlihatkan dirinya bersama suami dan anaknya kebanjiran. Awalnya, saat tidur di malam hari Dian sudah khawatir karena hujan tak kunjung reda. Namun ia tak terpikir akan banjir parah. (Instagram/dianpelangi)
Namun saat Subuh di hari Sabtu, Dian kaget karena lantai satu rumahnya sudah dipenuhi air. Tak butuh waktu lama, air pun semakin tinggi. Akhirnya, mereka memutuskan untuk bersiap-siap mengungsi. Terutama demi keselamatan buah hatinya, Baby Rumi. (Instagram/dianpelangi)
Setelah selesai berkemas, Dian pun kembali kaget karena barang-barang di lantai satu, seperti sofa sudah mengapung di air banjir. Menunggu bantuan perahu tak kunjung datang, ia pun memutuskan menerobos banjir yang cukup tinggi. (Instagram/dianpelangi)
Terlihat dalam video hitam-putih, sang suami begitu hati-hati menggendong anaknya sambil menerobos banjir. Diikuti Dian yang juga berjalan dengan perlahan, sambil mengabadikan tragedi yang belum pernah dialaminya. (Instagram/dianpelangi)
Suara Dian terdengar panik dan ketakutan saat menerobos banjir. Mereka menuju ke jalan raya lantaran mobilnya sudah diamankan lebih dulu, dan mereka akan mengungsi ke tempat yang lebih aman. (Instagram/dianpelangi)
Perjuangan sang suami pun semakin bertambah, selain menggendong anaknya dan juga menerobos banjir. Ia pun memegangi tangan Dian yang berjalan di belakangnya. Dian menuliskan, suaminya sangat panik. Terlihat dari baju terbalik yang dipakai sang suami. (Instagram/dianpelangi)
Beruntung, Dian bersama suami dan anaknya berhasil menerobos banjir ke rumah keluarga untuk mengungsi. Dian memberi kabar terkini dari kondisi baby Rumi yang kini baik-baik saja. (Instagram/dianpelangi)
Dian Pelangi menuliskan, baby Rumi kini dalam kondisi yang baik. Ia pun berterimakasih atas perhatian dan doa dari publik untuk dirinya. (Instagram/dianpelangi)