Terungkap Penyebab Batalnya Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Feb 2021, 18:20 WIB
Sempat beredar kabar, alasan Kalina membatalkan pernikahannya karena orang ketiga. Nama Celine Evangelista pun terseret atas kejadian yang satu ini. Namun, terungkap alasan di balik batalnya pernikahan tersebut. (Instagram/kalinaoctaranny)
Kalina menyebutkan alasan yang membuat dirinya batal menikah dengan Viki, yakni berkaitan dengan pemberkasan yang belum dilengkapinya kepada pihak KUA. (Instagram/kalinaoctaranny)
"Karena adanya masalah berkas-berkas persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya," kata Kalina Oktarani di akun instagram pribadinya. (Instagram/kalinaoctaranny)
Kalina pun menyebutkan bahwa bukan Vicky yang menjadi penyebab batalnya pernikahan mereka. Ia meminta maaf kepada laki-laki tersebut beserta keluarga besarnya atas kejadian yang satu ini. (Instagram/kalinaoctaranny)
"Pernikahan pada 21.02.2021 tidak terlaksana bukan karena kesalahan mas Vicky. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada mas Vicky dan keluarga besarnya," jelas ibu satu anak itu. (Instagram/kalinaoctaranny)
Selain itu Kalina juga memohon maaf kepada pihak yang terlibat ddi acara pernikahannya dengan Vicky yang seharusnya berlangsung hari ini. (Instagram/kalinaoctaranny)
"A Raffi, WO dan semua vendor dan manajemen, saya minta maaf dengan adanya masalah ini," tutup Kalina Oktarani. (Instagram/kalinaoctaranny)