Ulang Tahun ke-53, Donna Harun Unggah Foto Ayah dan Ibu

Rizky Mulyani diperbarui 22 Feb 2021, 09:23 WIB
Perempuan cantik yang satu ini menuliskan bahwa ia sudah berusia 53 tahun. Donna berterimakasih kepada kedua orangtuanya lantaran sudah melahirkan dan mendidiknya hingga bisa memperbaiki diri sampai sekarang ini. (Instagram/donnaharunofficial)
"Papa mama aku.Di tanggal ini, 53 tahun lalu mama melahirkan aku. Terimakasih Papa mama sudah mengasuh dan mendidikku, sehingga aku mengerti tentang memperbaiki diri sendiri sebaik-baiknya," tulis Donna Harun, Minggu (21//2/2021). (Instagram/donnaharunofficial)
Selain itu, di akhir tulisannya Donna berterimakasih kepada sang pencipta karena telah memberikan orangtua seperti ayah dan ibundanya. Donna pun mengungkapkan rasa cintanya kepada mereka. (Instagram/donnaharunofficial)
"Terimakasih Tuhan telah memberi orang tua yang baik untukku. I love you so much papa mama. Aku kangen💖," pungkas Donna Harun. (Instagram/donnaharunofficial)
Berusia di atas 50 tahun, penampilan Donna masih selalu menarik perhatian. Pasalnya, di usia yang terbilang tak muda lagi, ia tetap menjadi perempuan yang berjiwa muda. (Instagram/donnaharunofficial)
Rambutnya yang panjang dan hitam, serta bentuk tubuh yang dimiliki Donna pun masih seperti anak muda. Bahkan tak jarang menjadi inspirasi perempuan lainnya. (Instagram/donnaharunofficial)
Nah, selain itu tak ada yang menyangka juga kalau Donna Harun sudah memiliki empat orang cucuk. Yakni anak dari Ricky Harun dan sang istri, Herfiza Novianti. (Instagram/donnaharunofficial)

Tag Terkait