Potret Baim Wong Bantu Evakuasi Bayi Korban Banjir

Sutikno diperbarui 22 Feb 2021, 20:38 WIB
Potret pintu tempat evakuasi bayi di lantai dua. Menurut penuturannya, rumahnya di lantai satu sudah tergenang air. Sebelumnya, daerah ini kedalaman airnya sekitar 3 meter. Saat Baim ke tempat sebut sudah surut di kisaran 1,5 - 2 meter. (Youtube/ Baim Paula)
Ibu mengendong bayi yang berusia satu bulan berjalan di atas atap yang terbuat dari asbes. Baim di perahu bersiap menerima bayi tersebut. Baim juga memberi aba-aba untuk hati-hati dengan asbes yang diinjak. (Youtube/ Baim Paula)
Baim dengan hati-hati menerima bayi yang diberikan oleh ibunya tersebut. Secara perlahan, Baim menerima lantas duduk di perahu. (Youtube/ Baim Paula)
Ibunya dari bocah tersebut secara susah payah turun secara perlahan untuk naik ke perahu dengan bantuan beberapa orang. (Youtube/ Baim Paula)
"Hallo sayang," kata Baim sambil mengendong bayi tersebut. Menurut ibunya, saat ada evakuasi, kondisinya sedang hujan dan sudah mulai gelap. Ia tidak tega anaknya hujan-hujanan. (Youtube/ Baim Paula)
Bintang sinetron itu tampak menghibur bayi yang baru berusia sebulan ini. Tampak keluarganya mengamati perahu yang ditumpangi Baim. Setelah dievakuasi ke tempat yang aman, bayi tersebut lanjut diperiksa kesehatannya. (Youtube/ Baim Paula)
Tampak bocah yang diberi nama Mutiara itu anteng dalam gendongan Baim Wong. Dibelakangnya tampak air masih tinggi menggenang daerah Bintaro yang didatangi Baim. (Youtube/ Baim Paula)
Seperti biasa, warga pun antusias melihat Baim lebih dekat lagi. Turun dari kapal, Baim dan bayi yang digendong ibunya tadi langsung menuju posko kesehatan. (Youtube/ Baim Paula)
Berikut beberapa potret Baim Wong bantu evakuasi korban bencana banjir seperti diambil dari tangkapan layar kanal Youtube Baim Paula yang berjudul "Evakuasi Bayi 1 bulan.. Tegang Banget!! Pas Bayinya Diserahin ke Baim, Takut Jatuh ke Air..". (Youtube/ Baim Paula)