10 Nama Anak Artis yang Unik dan Bermakna Indah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 23 Feb 2021, 11:00 WIB
Kalau yang satu ini masih hangat diperbincangkan. Fiersa Besari dan Aqia Nurfadla, baru saja dikaruniai buah hati yang mereka beri nama Kinasih Menyusuri Bumi. Nama tersebut bahkan sempat menjadi trending di twitter. (Instagram/fiersabesari)
Mencerminkan anak seorang penulis, Raditya Dika dan Anissa Aziza memilih nama Alinea dan Aksara untuk kedua buah hatinya. Untuk lengkapnya adalah Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution. Gemas banget kan namanya? (Instagram/raditya_dika)
Selanjutnya adalah Badha Banyugeni, anak dari musisi Kunto Aji dan Dewi Syariati. Nama tersebut berasal dari bahasa Jawa, untuk Banyugeni sendiri merupakan gabungan dua kata, yakni Banyu dan Geni yang berarti air dan api. (Instagrampeonyandherself)
Ada lagi dua anak dari pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu. Mereka juga memiliki nama yang unik, yakni Btara Langit Anandayu dan Btari Embun Anandayu. Untuk panggilannya pun, Langit dan Embun. (Instagram/omeshomesh)
Tora Sudiro dan Mieke Amalia juga memberikan nama kepada buah hatinya nampaknya berkaitan dengan profesi mereka sebagai komedian yang gemar melucu. Untuk itu Mieke dan Tora memberikan nama Jenaka. Seperti diketahui artinya adalah "lucu". (Instagram/miekeamalia)
Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi memang selalu menjunjungi hal berbau nasional dalam apapun. Begitu juga dengan nama anaknya yang sangat Indonesia. Yakni Anaku Askara Biru dan Anaku Tarisma Jingga. (Instagram/andienaisyah)
Selain memberi nama bagus dengan beragam gaya bahasa. Namun setiap orangtua menyelipkan doa dan harapan. Seperti Nyta Gina dan Rizki Kinos yang memberikan nama untuk dua anaknya, Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta (Instagram/missnyctagina)