Terpapar Covid-19, Aurel Hermansyah Bicara Rencana Pernikahannya dengan Atta Halilintar

Sutikno diperbarui 23 Feb 2021, 07:53 WIB
Disaat sedang fokus berjuang sembuh melawan virus, ada kabar pernikahannya dengan Atta Halilintar terancam batal. Tidak ingin berlarut-larut, Aurel lantas menjelaskan yang menjadi fokusnya sekarang. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Banyak banget yang DM tanya-tanya, 'kak, gimana nikahannya.' 'Diundur dong pernikahannya.' Guys, yang terpenting sekarang adalah kesembuhan keluarga aku," tulis Aurel Hermansyah di Instagram Story, Senin (22/2/2021). (Instagram/aurelie.hermansyah)
Anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengungkapkan, bahwa penyakit ini merupakan sebuah ujian. Mau tidak mau harus tetap dijalani dengan sabar. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Baginya, yang terpenting sekarang ini bukan membahas soal rencana menikah dengan Atta Halilintar, melainkan fokus kesembuhan virus yang bersarang dalam tubuhnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Ini ujian yang harus dijalanin.. kalo ditanya siapa sih yang mau sakit.. Pasti ga ada, jadi masalah undur/tidak di undur nanti kita bicarakan internal karena sekarang yang terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya," lanjut Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Karena semakin saya pikirkan yang ada saya jadi drop.. Lebih baik saya minta doanya aja dari teman-teman semua. Dan Saya lebih seneng kalian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan2 yg menurut saya membuat saya tambah kepikiran," lanjut Aurel lagi. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah bersyukur, karena calonnya Atta Halilintar tidak pernah mempermasalahkan. Atta mendoakan Aurel berserta keluarga yang lain segera sembuh. Baru setelah itu membahas soal pernikahan. Sebelumnya, Aurel dan Atta dikabarkan akan menikah pada 21 Maret 2021. (Instagram/attahalilintar)