Berusia 53 Tahun, Intip 10 Potret Donna Harun Pamer Body Goals

Rizky Mulyani diperbarui 23 Feb 2021, 06:53 WIB
Bisa dibilang usia Donna tak muda lagi, namun urusan penampilan tetap tak kalah dengan para gadis. Seperti di foto ini, saat Donna menghabiskan waktu luangnya liburan di pantai. Ia dengan santai mengenakan hot pants dan kemeja. Tak ketinggalan sun glassesnya. (Instagram/donnaharunofficial)
Saat hadir di acara formal seperti yang satu ini, penampilannya juga elegan banget. Ia cukup memilih midi dress brokat berwarna pink dengan sepatu dan tas yang senada. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dan sedikit bergaya curly. (Instagram/donnaharunofficial)
Nah, untuk yang satu ini adalah gaya Donna saat berolahraga. Ia mengenakan outfit serba putih. Mulai dari busana, sneakers dan topinya. Kece banget kan? (Instagram/donnaharunofficial)
Berbusana dengan gaya apapun, Donna selalu berhasil memamerkan body goalsnya. Seperti di foto ini saat ia berada di sebuah padang rumput dengan midi dress bercorak dan juga kacamata gayanya. (Instagram/donnaharunofficial)
Pakai celana jeans dengan atasan putih yang dipadukan blazer hitam pun masih cocok dikenakan perempuan yang satu ini. Apalagi ia menambahkan dengan high heels dan sun glasses. Tampak seperti mahasiswa kan? (Instagram/donnaharunofficial)
Selain soal berbusana, gaya Donna Harun juga kekinian banget. Coba lihat saat ia melakukan mirror selfie ini. Dengan busana mini dress putih, tubuhnya pun makin tampak jenjang. (Instagram/donnaharunofficial)
Di balik penampilannya yang masih seperti anak muda, Donna Harun sudah menjadi seorang nenek. Ia memiliki empat cucuk dari sang anak, Ricky Harun dan Herfiza. Gaya Donna saat bermain dengan cucuk-cucuknya pun sangat simple lho. (Instagram/donnaharunofficial)
Aktris senior dan model yang satu ini pun memang tak ketinggalan zaman, meskipun usia terbilang tak muda lagi. Salah satunya adalah tren selfie di kalangan anak muda yang juga kerap dilakukan Donna Harun. (Instagram/donnaharunofficial)
Begini lah gaya Donna Harun saat berselfie. Cantik menawan kan? Ia sukses menampilkan rambutnya yang panjang dan hitam berkialu serta wajahnya yang memesona tanpa polesan makeup. (Instagram/donnaharunofficial)