8 Artis Tampan Indonesia yang Hobi Fotografi

Rizky Mulyani diperbarui 23 Feb 2021, 12:00 WIB
Selanjutnya ada Denny Sumargo yang juga hobi fotografi. Ternyata laki-laki tampan ini bukan hanya jago basket dan akting, namun lewat hobinya ia juga kerap mengahasilkan potret menakjubkan. (Bambang E Ros/Fimela)
Begitu juga dengan bapak satu anak ini. Kemanapun, ia selalu membawa kamera kesayangannya. Selain pemandangan, Gading Marten pun selalu mengabadikan momen bahagia buah hatinya yang menggemaskan, Gempita Nora Marten. (Instagram/gadiiing)
Aktor tampan yang satu ini pun demikian. Di balik kepiawaiannya berakting, Adipati Dolken juga jago banget yang namanya motret. Hasil bidikan kameranya pun kerap ia bagikan di akun media sosial miliknya. (Instagram/adipati)
Sibuk menjadi dokter dan musisi, Tompi juga memiliki hobi fotografi. Banyak momen yang dipotretnya selama ini, tak jarang juga ia selalu hadir dengan membawa kamera kemana pun ia melangkah. (Instagram/drtompi)
Keenan Pearce, meski jarang terlihat tampil dengan kameranya, namun ia juga hobi banget dalam fotorafi. Foto-foto indah hasil tangkapannya seringkali diunggah di akun Instagram, seperti pemandangan, aktivitas di jalan, dan lainnya. (Instagram/keenanpearce)
Ringgo Agus Rahman yang kini sudah memiliki dua anak pun terkenal dengan hobinya fotografi selama ini. Banyak hal ia potret, di antaranya adalah istri dan anak-anaknya. Bahkan saat beradda di lokasi syuting, Ringgo kerap mengabadikan suasana di tempat itu. (Instagram/ringgoagus)
Nah, untuk yang satu ini juga hobi dalam dunia fotografi. Bahkan dalam akun Instagramnya pun Nicholas Saputra hanya mengunggah foto-foto hasil bidikannya, hingga tak ada wajah tampan dirinya yang ia unggah. (Adrian Putra/Fimela)