8 Potret Bahagia Widi Mulia Kembali Rekaman

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 23 Feb 2021, 17:38 WIB
Saking senangnya, ia mengaku tidak tahu berapa kali mengucapkan rasa senangnya bisa kembali ke dapur rekaman. Setahun lebih, istri dari aktor Dwi Sasono itu vakum setelah merilis single perdananya, Wahai Kau Tuan. (Instagram/widimulia)
"Aku senang sekali bisa balik rekaman lagi!" Ngga tau berapa kali bilang begitu di hari itu..," tulis widimulia dalam keterangan fotonya dalam akun yang sudah terverifikasi 19 Februari 2021 silam. (Instagram/widimulia)
Widi yang lebih banyak mengeluarkan album bersama grup vokalnya, AB Three atau Be3 itu terlihat begitu menjiwai saat melalukan rekaman. (Instagram/widimulia)
"Jadi, setelah single pertama #wahaikautuan yang saya request untuk dibuatin trio @laleilmanino sekitar 3 tahun lalu, saya merasa harus membuat single berikutnya." lanjutnya. (Instagram/widimulia)
Perempuan 3 orang anak itu menceritakan proses single yang sedang digarap. Ia mengaku telah mempersiapkan lagu tersebut sejak awal tahun 2020 silam. (Instagram/widimulia)
Tidak sekedar membawakan, Widi juga ikut terlibat dalam pembuatan lirik dan juga meramu musiknya. (Instagram/widimulia)
"2 contoh komen usil yang ngga kubiarin menyabotase kesenanganku di hari itu! You decide your own happiness. Always always remember that kids," tulis Widi Mulia. (Instagram/widimulia)

Tag Terkait