Romantisme Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters di Tepi Pantai

Rizky Mulyani diperbarui 23 Feb 2021, 23:38 WIB
Wendy sangat menawan dengan gaun pengantin berwarna putih. Ia menyusuri rumput, di hadapan para tamu undangan menuju ke tempat prosesi pemberkatan. (Instagram/ybrap)
Suasana begitu khidmat ketika Reza dan Wendy saling mengucap janji suci. Di hadapan keluarga dan teman-teman terdekat, keduanya tampak bahagia di hari pernikahannya tersebut. (Instagram/ybrap)
Pasangan pengantin ini sangat memesona dengan busana serba putih yang mereka kenakan. Selain Wendy dengan gaun putihnya yang menjuntai, Reza pun memakai setelan jas yang juga berwarna putih. (Instagram/wendywalters)
Setelah itu, Reza dan Wendy saling menyematkan cincin, sebagai pertanda mereka sudah terikat dalam sebuah pernikahan dan menjadi pasangan suami istri yang resmi. (Instagram/wendywalters)
Usai nuansa khidmat dan serius di pemberkatan, seketika berubah menjadi semakin haru ketika Reza dan Wendy melakukan sungkem kepada orangtua. Tentu mereka memohon izin untuk kelangsungan hidup ke depannya. (Instagram/ybrap)
Usai prosesi pemberkatan, acara dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pada malam harinya. Suasana tampak makin romantis dan acara tesebut juga diramaikan dengan teman-teman terdekat, salah satunya selebgram Keanu yang turut hadir. (Instagram/keanuagl)
Hubungan Reza Arap dan Wendy Walters berawal dari sebuah pertemanan hingga menjadi rekan kerja dan kemudian berpacaran. Di tahun 2017 lalu, mereka mengumumkan telah resmi menjadi pasangan kekasih. Dan kini setelah empat tahun, mereka pun menikah. (Instagram/lln.corp)