Sewa Bioskop, 10 Potret Detik-detik Jordi Onsu Menyatakan Cintanya kepada Frislly Herlind

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 24 Feb 2021, 06:53 WIB
Momen itu diabadikan dalam Youtube kanal MOP Chanel milik Ruben Onsu. Dalam tayangan berjudul Detik Detik Momen Jordi Onsu Nembak Frislly Herlind - Cuap Cuap Update yang dipublikasikan pada 22 Februari 2021. (Instagram/fari_queen2)
Dalam tayangan tersebut, Jordi terlihat sibuk dengan Tim-nya. Sedangkan Frislly terlihat sudah duduk di barisan depan bioskop. Tampak Frislly menyaksikan video yang diungkapkan artis 27 tahun kelahiran Jakarta itu. (Youtube/MOP Channel)
Masih dalam tayangan tersebut, Frissy terlihat terharu dengan ungkapan hati dari pemeran dalam sinetron Rumah Kardus tersebut. Ia kemudian terbangun dari duduknya ketika Jordi datang dengan membawa bunga. (Youtube/MOP Channel)
Pemeran dalam film Tendangan dari Langit (2011) itu sempat gugup ketika perempuan yang dihadapannya mengucapkan kata 'maaf tidak bisa'. Terlebih, ia sudah lama tak menyatakan cinta kepada perempuan (Youtube/MOP Channel)
"Tapi maaf ya kak Jordi. Kayaknya aku nggak bisa (Jordi tampak kaget). Nggak bisa nolak kamu," kata Frislly Herlind seperti dilansir dari Youtube MOP Channel. (Youtube/MOP Channel)
"Jantung gua mau copot," kata Jordi sambil tertawa riang setelah cintanya diterima oleh frislly. (Instagram/alifaah_s)
Jordi langsung tertawa senang langsung mendekat lagi Frislly dan langsung memeluknya. Frislly juga terlihat begitu bahagia. (Youtube/MOP Channel)
Sebelum mengungkapkan perasaannya kepada Frislly, Jordi terlebih dulu meminta restu kepada ibunda Frislly. Ia pun mendapat dukungan dari sang mama. (Instagram/fari_queen2)
Jordi Onsu mengaku, untuk mempersiapkan acara romantis nembak sang kekasih itu memerlukan waktu sekitar satu minggu dibantu timnya. Ia sengaja menyewa satu bioskop untuk mengungkapkan isi hatinya tersebut. (Instagram/alifaah_s)