Kenang Masa Kecil, Tiara Andini Mengaku Suka Cari Belalang ke Sawah

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 24 Feb 2021, 11:00 WIB
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu menceritakan dalam kanal Youtube-nya, Tiara Andini belum lama ini. Selain itu, Tiara juga membicarakan banyak hal termasuk pertama suka dengan cowok. (Youtube/ Tiara Andini)
“Aku dahulu tuh anaknya bolang, bocah petualang banget,” kata Tiara Andini seperti dilansir dari kanal Youtube-nya yang berjudul Pertama kali Aku Patah Hati -First Time Challenge. (Youtube/ Tiara Andini)
Tiara mengungkapkan, bahwa dulu waktu kecil kulitnya cokelat. Tiara mengaku saat kecil suka berpetualang, panas-panasan. Ia juga suka ke sawah mencari belalang kemudian di goreng. (Youtube/ Tiara Andini)
"Karena aku juga kulitnya juga gak kayak gini. Bener-bener cokelat banget. Karena aku suka berjemur, bersepeda, ke sawah-sawah cari belalang digoreng dan lain-lain" kata Tiara lagi. (Youtube/ Tiara Andini)
Berbeda dengan dulu waktu kecil kulitnya cokelat, kini kulitnya putih bersih. Selain itu pemilik nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini itu juga mengaku paling takut dengan belalang. (Youtube/ Tiara Andini)
"Sekarang aku paling takut dengan belalang," kata anak pasangan Deddy Nugroho dan Sari Yoshida Setyoastri ini. (Youtube/ Tiara Andini)
Masih dalam tayangan kanal tersebut, Tiara juga menceritakan pertama kali suka dengan cowok saat duduk kelas 5 SD. "Ngerti nggak sih kayak wah ganteng nih, gitu doang. Anak SD udah mulai suka-sukaan gitu. Dia kakak kelas anak basket," kata Tiara Andini. (Youtube/ Tiara Andini)