Di Bangku SD, Tiara Andini Mulai Naksir Kakak Kelas

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Feb 2021, 11:00 WIB
Secara blak-blakan, penyanyi cantik ini bercerita saat suka dengan lawan jenis sejak masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Ia mengungkapnya saat ditanya soal cinta pertama di kanal Youtube pribadinya. (Instagram/tiaraandini)
"Hah Cinta? Kayaknya itu bukan cinta sih menurut aku. Cinta tuh baru aku rasain sekaran sih. Aku tuh dulu kayak cuma suka-suka doang. SD dulu aku udah pernah suka sama cowok," kata Tiara Andini. (Instagram/tiaraandini)
Kala itu Tiara duduk di bangku kelas lima SD. Ia mengaku naksir dengan seorang cowok yang merupakan kakak kelasnya dan juga anak basket. (Instagram/tiaraandini)
"Ngerti nggak sih kayak wah ganteng nih, gitu doang. Anak SD udah mulai suka-sukaan gitu. Dia kakak kelas anak basket," kata Tiara Andini sambil tertawa malu. (Instagram/tiaraandini)
Tiara mengakui kalau dirinya adalah sosok yang sangat pendiam. Bahkan ia tidak berani mengungkapkan apapun tentang hidupnya, apalagi urusan cinta. (Instagram/tiaraandini)
"Aku kayak pendiem banget. Aku malu untuk mengungkapkan segala hal yang ada dipikiran aku di hati aku. Nggak cuma tentang cowok, tapi tentang hal apa pun, aku malu banget," tutur Tiara Andini. (Instagram/tiaraandini)
Tidak mau menyebutkan nama dari laki-laki tersebut, Tiara Andini juga enggan menceritakan lebih lanjut tentang kisah cinta pertamanya tersebut. (Instagram/tiaraandini)