Dikabarkan Putus, Ini Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra yang Sebenarnya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Feb 2021, 12:00 WIB
Mendengar kabar putus antara Amanda dan Billy, Rico Ricardo selaku manajer Amanda membantahnya. Ia menyebutkan keduanya baik-baik saja. (Instagram/amandamanopo)
Dalam sambungan telepon saat live di salah satu acara tv swasta, Selasa (23/2/2021), Rico ditanya lebih dulu oleh Robi Purba terkait hubungan Amanda dan Billy yang sudah kandas. (Instagram/bilsky16)
"Biasalah percintaan anak remaja.Baik-baik saja, nggak gimana-gimana. Bang Billy dan Manda baik-baik saja," jawab manajer Amanda itu. (Instagram/amandamanopo)
Rico menegaskan kalau Amanda dan Billy tidak putus. Keduanya masih sama-sama sibuk dan akhirnya terjadi kesalahpahaman saja. (Instagram/bilsky16)
"Baik-baik saja, nggak selesai kok  Manda masih sibuk, Billy juga sibuk, jadi ya misscom aja," jelasnya. "Oh gitu, soalnya sama-sama galau sih statusnya," timpal Roby Purba. (Instagram/amandamanopo)
Kabar putus tersebut muncul lantaran Amanda membuat tulisan status galau di media sosial. Ia menyebutkan tengah mengalami kecemasan terhadap seseorang. (Instagram/bilsky16)
"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," tulis Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)