Kalina Oktarani Pernah Akui Settingan Hubungannya dengan Vicky Prasetyo

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Feb 2021, 13:39 WIB
Beberapa waktu lalu, Melaney Ricardo mewakili rasa penasaran netizen pun menanyakan yang sebenarnya. Ia bertanya, apakah hubungan Kalina dan Vicky hanya drama settingan saja atau bukan. (Instagram/kalinaoctaranni)
"Terlepas dari pernikahan yang di-rescheduled, banyak yang bilang Vicky dan Kalina ini adalah drama settingan. Ya atau tidak?" tanya Melaney dalam tayangan Youtube Channel-nya. (Instagram/kalinaoctaranni)
Kalina pun mengaku bahwa ini memang settingan. Namun ia melanjutkan, namun bukan manusia yang mengatur segalanya. Namun ada campur tangan sang pencipta. (Instagram/kalinaoctaranni)
"Iya, ini settingan. Tapi seperti yang dibilang calon suami saya, ini settingan dari Allah," ucap Kalina. (Instagram/kalinaoctaranni)
Lebih lanjut Kalina mengatakan bahwa Allah sudah menentukan garis kehidupannya untuk bertemu dengan Vicky Prasetyo dan kemudian menikah. (Instagram/kalinaoctaranni)
"Allah yang sudah menentukan garis kehidupan gue bertemu dengan Vicky Prasetyo dan menikah bersama dia. ," kata Kalina Ocktaranny. (Instagram/kalinaoctaranni)
Seperti dikabarkan sebelumnya, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menunda pernikahannya karena belum mendapat restu ayahanda Kalina. Namun ibu satu anak ini tetap optimis kalau dirinya akan tetap menikah dengan Vicky. (Instagram/kalinaoctaranni)