Usai GBK, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ingin Nikah di Masjid Besar

Rizky Mulyani diperbarui 25 Feb 2021, 17:38 WIB
Usai GBK, kini Atta dan Aurel mengincar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, untuk melangsungkan akad nikah. Atta pun mengunjungi masjid tersebut untuk survey. (Instagram/attahalilintar)
"Apa yang bisa kuurus, aku urus sendiri dulu aja. Doain ya soalnya ini kan masjid terbesar di Asia Tenggara, jadi kebanggaan Indonesia," ungkap Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)
Lebih lanjut Atta menuturkan alasannya ingin menikah di masjid Istiqlal. Menurutnya tempat ibadah umat muslim yang satu ini sangat luar biasa dan menggambarkan bentuk toleransi di Indonesia. (Instagram/attahalilintar)
Menurutku ini masjid keren banget, ini masjid yang menggambarkan toleransi di Indonesia, di sini masjid, di sana gereja, bisa bersandingan," jelas Atta. (Instagram/attahalilintar)
Kekasih Aurel Hermansyah ini mengutarakan alasannya untuk memprioritaskan masjid besar sebagai tempatnya menikah. Yakni, agar bisa saling jaga jarak antar tamu undangan. (Instagram/attahalilintar)
"Yang pasti kenapa aku cari masjid yang gede karena pengin social distance banget, jaga jarak, swab, kalau masjidnya kecil kan pasti akan ada di dalam satu ruangan yang kecil," ungkap Atta. (Instagram/attahalilintar)
Jelang hari pernikahannya, Atta Halilintar tampak sibuk mempersiapkan pesta pernikahannya sendiri. Mengingat Aurel Hermansyah dan keluarga masih berjuang sembuh melawan virus Covid-19. (Instagram/attahalilintar)