7 Potret Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Berbusana Pengantin Jawa

Rizky Mulyani diperbarui 26 Feb 2021, 20:38 WIB
Ini adalah potret Margin saat berbusana bak pengantin perempuan dari Jawa. Ia menggunakan kebaya beludru berwarna hitam yang dihiasi bordir berwarna gold. Untuk rambutnya disanggul dan dihiasi payes pada kening serta hiasan bunga merah di kepala. (Instagram/aldiphoto)
Selanjutnya, Ali dan Margin berbusana yang senada berwarna gold. Ali menggunakan setelan beskap dan kain batik. Serta dihiasi Keris di bagian belakang. Blangkon dan kalung bunga melati membuat Ali makin gagah dan tampan. (Instagram/aldiphoto)
Masih tampil bak pengantin Jawa, namun bedanya kali ini Margin berbusana kebaya dengan warna gold. Nah untuk tatanan rambutnya tak jauh berbeda, hanya saja kali ini ronce bunga melati yang menghiasinya. (Instagram/aldiphoto)
Nah, kalau yang satu ini Ali dan Margin berbusana dengan dominan berwarna hitam. Busana dari @anggunbusana ini membuat pasangan pengantin baru yang satu ini terpancar aura bahagianya. (Instagram/aldiphoto)
Untuk makeup Margin sendiri merupakan polesan dari @bennusuromba. Tampak natural dan flawless. Sangat pas di kulit aktris cantik yang satu ini. (Instagram/aldiphoto)
Meskipun ini bukan busana pengantin yang dikenakan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saat mereka menikah lalu, namun keduanya sangat cocok mengenakannya. Ali dan Margin seperti pengantin Jawa sungguhan. (Instagram/aldiphoto)