Cantiknya Perempuan di Mata Tanayu

Rizky Mulyani diperbarui 27 Feb 2021, 11:00 WIB
Gayanya yang nyentrik menjadi ciri khas seorang Tanayu. Saat menjadi bintang tamu di Fame Talks Fimela, beberapa waktu lalu, Tanayu bicara soal stigma cantik seorang perempuan. (Instagram/tanayudjanuismadi)
"Ada sedikit slide tujuan kecil (dari penampilan sekarang) yang mau aku sampein, sebenernya stigma itu (tentang perempuan cantik) kan dibentuk karena disajikan terus menerus, tapi nggak mutlak juga," katanya. (Instagram/tanayudjanuismadi)
Beruntung, di balik penampilannya sekarang ini Tanayu mendapat dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat. Hal tersebut yang membuatnya semakin percaya diri tampil dengan gayanya yang nyentrik. (Instagram/tanayudjanuismadi)
"Dari dulu aku selalu pengen punya rambut pendek tapi keberaniannya blm ada. Sejak masa sosmed aku kayak dikasih satu oanggung kosong, dimana kita bebas jadi apa aja dan bisa membangun perspektif yang gua pengen," jelasnya. (Instagram/tanayudjanuismadi)
"Jadi di era ini akhirnya baru punya keberanian dan suami aku juga support, jadi makin-makin (percaya diri)," lanjut Tanayu. (Instagram/tanayudjanuismadi)
Dengan dukungan yang datang dari sekitar membuat Tanayu makin percaya diri dalam penampilannya seperti sekarang ini. Ia menjadi bahagia sepenuhnya untuk bisa menjadi diri sendiri yang diinginkannya. (Instagram/tanayudjanuismadi)
"(Sekarang) I feel freedom to be my self dan memiliki kebebasan untuk mengekapresikan diri, aku bahagia dan merasa penuh jadi diri sendiri," pungkas Tanayu. (Instagram/tanayudjanuismadi)

Tag Terkait