Keluarga Kecil Rezky Aditya dan Citra Kirana Pemotretan Bersama Baby Athar

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2021, 16:00 WIB
Tak ingin melewatkan momen bahagia keluarga kecilnya dari waktu ke waktu, Rezky dan Citra Kirana melakukan sesi pemotretan. Tentu bersama jagoan kecilnya. Mereka dibidik oleh kamera sang juru foto, Rio Motret. (Instagram/riomotret)
Sejumlah foto diunggah di akun Instagram @citraciki, @thereak_rezkyadhitya dan @riomotret. Nuansa pink terlihat di foto-foto tersebut. Rezky, Citra dan Baby Athar pun mengenakan busana yang berwarna senada. (Instagram/riomotret)
Senyuman bahagia juga terpancar di wajah keluarga kecil ini. Terutama pada baby Athar yang memancarkan senyum polos dan tulus dari lubuk hatinya. Seperti yang terlihat di foto berikut ini. (Instagram/riomotret)
Tak hanya bersama sang buah hati, namun Citra Kirana dan Rezky Adhitya juga tak ingin kehilangan momen kebersamaan mereka dengan berfoto mesra. Melihat foto yang satu ini, mereka tampak sedang sesi foto prewedding, ya? (Instagram/riomotret)
Pasangan muda Citra Kirana dan Rezky Aditya memang selalu membawa kabar bahagia dari kehidupan rumah tangga mereka. Bahkan keduanya kerap berbagi potret harmonis dalam keluarga kecilnya. (Instagram/riomotret)