10 Foto Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Berbusana Adat Jawa Saat Pemotretan

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2021, 19:00 WIB
Dikenal sebagai sebutan Anang Hijau, busana yang mereka kenakan saat foto bersama FD Photography pun juga berwarna hijau. Kalau yang satu ini, Anang dan Ashanty bak pengantin Jawa yang tengah melangsungkan pernikahan. (Instagram/fdphotography90)
Dalam unggahannya, Ashanty menuliskan memang sejak lama ingin berdandan seperti pengantin perempuan Jawa. Namun saat menikah dengan Anang, sang suami menginginkan konsep yang sederhana. Nah, beruntung, kini keinginan Ashanty pun terwujud. (Instagram/fdphotography90)
Di foto yang satu ini, Anang sangat tampan dengan beskap hijau yang dipadukan kain batik. Ditambah aksesoris seperti blangkon, dan rangkaian bunga melati di lehernya. Seperti pengantin sungguhan kan? (Instagram/fdphotography90)
Kalau yang satu ini, Ashanty bak pengantin yang didampingi dayang-dayang. Aurel Hermansyah dan Arsy, juga berdandan dengan kebaya adata Jawa, lengkap dengan sanggul dan payesnya untuk Aurel. (Instagram/fdphotography90)
Berikut ini adalah para jagoan di keluarga The A6 yang kompak berbusana Jawa. Ada Anang, Azriel dan Arsya Hermansyah. Baju, kain batik dan blangkon yang mereka kenakan sama, namun hanya Anang yang memakai kalung bunga melati. (Instagram/fdphotography90)
Nah, ini adalah dua gadis manis nan anggun. Aurel dan Arsy, mengenakan kostum yang serupa. Bedanya, Aurel mengenakan payes di kening sedangkan Arsy tidak. Cantik banget kan mereka? (Instagram/fdphotography90)
Kalau sebelumnya Aurel foto bersama sang adik, kali ini ia tampak dengan sang ayah. Calon pengantin yang satu ini menatap dengan penuh sayang laki-laki yang merupakan cinta pertamanya, Anang Hermansyah. (Instagram/fdphotography90)
Secara umum, penampilan Aurel dan Ashanty hampir mirip. Mulai dari kebaya, kain batik, aksesoris, dan payes. Hanya saja di sini Ashanty memakai ronce melati dan hiasan kepala yang bernama "Cunduk Mentul." (Instagram/fdphotography90)
Ini lah potret terbaru dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Terlepas dari hadirnya foto-foto ini, seperti diketahui, sampai berita ini ditayangkan, keluarga mereka kecuali Anang, terkena virus Covid-19. (Instagram/fdphotography90)