Saat Pacaran, Agnez Mo dan Deddy Corbuzier Sudah Rencanakan Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2021, 23:30 WIB
Bukan hanya berpacaran, namun Agnez dan Deddy ternyata sudah memiliki rencana yang serius. Keduanya sudah berencana menuju ke jenjang pertunangan. (YouTube/Deddy Corbuzier)
"Waktu itu kita serius banget sampai lo udah persiapkan semuanya. Waktu itu lo udah beli cincin," ujar Agnez Mo di kanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. "Hampir tunangan ya," timpal Deddy. (Instagram/agnezmo)
Lebih lanjut mereka mengenang masa pacaran. Agnez dan Deddy menceritakan rencana baik mereka kala itu. Di mana akan menikah setelah Agnez lulus kuliah namun sudah akan bertunangan saat Agnez selesai bersekolah di bangku SMA. (YouTube/Deddy Corbuzier)
"Waktu itu gue kan masih SMA. Nah, lo bilangnya gini, 'oh yaudah kita menikah setelah lo lulus kuliah'," ucap Agnez Mo pada Deddy Corbuzier. (Instagram/agnezmo)
"Tapi tunangannya pas gue lulus SMA. Lo waktu itu juga udah beli cincinnya," ujar Agnez Mo. "Tapi bubar hahahaha," timpal Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)
Kemudian Agnez membahas kala itu ia dan Deddy sudah berpacaran hampir empat tahun. Namun sebuah masalah yang tak bisa mereka ceritakan menjadi penyebab kandasnya hubungan Agnez dan Deddy. (Instagram/agnezmo)
"Kita udah hampir empat tahun pacaran lho waktu itu. Cuma waktu itu memang susah karena ada banyak masalah lain yang kita nggak bisa obrolin di sini," kata Agnez Mo. (YouTube/Deddy Corbuzier)