Wasiat Yuni Shara untuk Anak-anak

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 01 Mar 2021, 06:54 WIB
Yuni memberikan amanat kepada kedua buah hatinya untuk meneruskan perjuangannya di bidang pendidikan. Seperti diketahui, kakak dari Krisdayanti ini sudah mendirikan sebuah sekolah sejak tahun 2012 silam.(Instagram/yunishara36)
"Aku pernah bilang, 'Pokoknya kalau bunda nggak ada, ada yang harus kalian teruskan'. Alhamdulillah anak-anak itu tidak merepotkan," ujar Yuni Shara di kanal YouTube milik Ussy Sulistiawaty. (Instagram/yunishara36)
Penyanyi senior ini sangat serius menjalani bidang pendidikan tersebut. Bermula dari keinginannya agar anak-anak di daerah tersebut tidak belajar di gedung sekolah yang rapuh. Kini pun sekolahnya sudah mendapat akreditasi A dari pemerintah. (Instagram/yunishara36)
"Aku mencari kontrakan dan mendirikan sekolah. Alhamdulillah akreditasinya A dan kini ada lebih dari 100 anak yang diajarkan 14 guru lulusan Sarjana PAUD," lanjut Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)
Tidak mengambil untung, Yuni mengaku ingin berbagi dengan sesama atas rezeki yang diterimanya selama ini. Bahagia bisa masuk ke ranah pendidikan, Yuni juga menyadari masih banyak orang yang harus dibantunya. (Instagram/yunishara36)
"Orang nggak tahu kita kerja begini, banyak anak-anak yang harus dibiayai, Alhamdulillah bahagia banget masuk ke dunia pendidikan," pungkas Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)
Di saat dirinya tak lagi hadir di kehidupan ini, Yuni Shara ingin anak-anaknya lah yang melanjutkan perjuangannya mendirikan dan menjalani sekolah tersebut. (Instagram/yunishara36)

Tag Terkait