Kejutan Gerobak Bakso Hias dan Kado Spesial di Anniversary Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mar 2021, 18:03 WIB
Melihat dari tayangan Youtube Aish Tv, tepat tanggal 17 Februari 2021 kemarin, di lokasi syuting, Ibel dan Ammar mendapat kejutan dari para kru. Tentu di luar dugaan pasangan muda ini pastinya. (YouTube/AishTV)
Berawal dari Irish Bella yang tengah menanti jadwalnya syuting pun diminta untuk ke luar ruangan. Berada di daerah pemukiman padat, tepatnya di sebuah gang, ibu satu anak ini menerima kejutan yang membahagiakan. (YouTube/AishTV)
Tiba-tiba ada sebuah gerobak bakso yang dihiasi dengan tulisan "Happy Anniversary." Untuk Irish Bella dan Ammar Zoni pastinya. Melihat hal tersebut, tentu senyuman bahagia terpancar di wajah Irish Bella. (YouTube/AishTV)
Merasa senang atas kejutan tersebut, Ammar dan Irish Bella saling memberikan ucapan. Mereka menempelkan keningnya satu sama lain. (YouTube/AishTV)
Akhirnya, bersama para kru yang berada di lokasi syuting tersebut, Ammar dan Irish Bella merayakannya dengan makan bakso bersama. Tentu doa dan harapan baik mereka utarakan untuk aktor dan aktris ini. (YouTube/AishTV)
Syuting sampai larut malam, Irish Bella ternyata masih dapat kejutan dari sang suami di hari bahagianya. Meninggalkan lokasi syuting menyusuri sebuah gang kecil, Ammar pun memberikan sebuah hadiah untuk sang istri. (YouTube/AishTV)
Melihat kotak kecil yang dibungkus sebuah kain, senyuman semakin lebar terlukis di wajah Irish Bella. Tentu ia merasa bahagia menerima kado yang ternyata barang yang diinginkannya selama ini. (YouTube/AishTV)
Pelukan dan ciuman hangat pun diberikan Irish Bella dan Ammar Zoni. Keduanya merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-2 pada 17 Februari 2021 lalu. (YouTube/AishTV)