Ashanty Bersyukur Bisa Melewati Masa Kritis

Sutikno diperbarui 01 Mar 2021, 20:38 WIB
Melalui akun instagramnya, 28 Februari perempuan empat orang anak itu menceritakan kondisinya sekarang. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas banyak doa dan supprot yang diberikan. (Instagram/ashanty_ash)
"Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam.. karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya..," tulis ashanty_ash. (Instagram/ashanty_ash)
Penyanyi 36 tahun itu juga bersyukur bisa melewati masa kritis yang naik turun. Sekarang kondisi membaik dan menjalani isolasi di rumah. (Instagram/ashanty_ash)
"Aku bisa melewati masa kritis kemaren yg naik turun.. dan Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar2 sehat, dan isolasi dirumah.." lanjutnya. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty berpesan kepada para pengikutnya untuk tidak menyepelekan Covid-19. Terlebih, bagi orang yang memiliki penyakit bawaan seperti dirinya. (Instagram/ashanty_ash)
"Makasih juga yg sudah memberitakan macam2 hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup..," tulis Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty juga menjawab banyak tundingan yang ditunjukkan kepada dirinya. Ia juga menjelaskan rutin jalani pemeriksaan dan tetap mengikuti protokol kesehatan. (Instagram/ashanty_ash)

Tag Terkait